Translate

Share This

10 Artis Indonesia Terkenal juga pandai dan Cerdas

downloadfotofb | Foto HD Unik dunia 10 Artis Indonesia Terkenal Pandai dan Cerdas, bagi beberapa artis ternama di Indonesia, ketenaran tidak menghambat mereka untuk tetap belajar. Lagu Indah, Drama Film berkualitas yang mereka mainkan sama dengan kecerdasan akademik mereka. Siapakah mereka? kita ulas 10 diantaranya..




1. Gita Gutawa

Gita Gutawa baru saja resmi menyandang gelar Master. Gita menyelesaikan pendidikan S2-nya dalam waktu setahun di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris.



Gita mengungkapkan :

"Tujuan pendidikan adalah pengetahuan, bukan dari fakta, tetapi nilai-nilai." Dari dulu cita-cita banget MASUK LSE, Dan terwujud Akhirnya. Alhamdulillah. : ') Terima kasih LSE untuk perjalanan luar biasa, tantangan akademik, dan pelajaran hidup. Terima kasih telah membantu saya untuk menemukan suara saya sendiri dan untuk melihat dunia dalam perspektif baru"



2. Cinta Laura



Terlahir di Jerman, Cinta menjadi salah satu selebritis Indonesia yang mampu menempuh pendidikan di kampus bergengsi Columbia University di mana Presiden Amerika, Barack Obama dulu pernah sekolah di sana. Selama di sana, Cinta mengambil jurusan Ilmu Politik dan Psikologi serta sukses lulus dengan predikat Cum Laude.



3. Dian Sastro



Dianggap sebagai pujaan sepanjang masa banyak pria, Dian adalah lulusan S1 Filsafat Universitas Indonesia yang dilanjutkan dengan lulus secara Cum Laude dari S2 Manajemen Keuangan Universitas Indonesia.




4. Agnes Monica



Agnes merupakan seseorang yang peduli dengan pendidikan. Terbukti, setelah lulus dari SMA Pelita Harapan, di tengah kesibukannya yang kian padat Agnes masih ingin merasakan bangku kuliah dengan mengambil pendidikan Hukum di Universit



5. Anisa Pohan



Annisa Pohan berhasil menyandang gelar Master Manajemen di Universitas Indonesia. Tak mau berhenti sampai di situ, dirinya ingin melanjutkan S3 jika suami mengijinkan.




6. Maudi Ayunda




Sejatinya ikon selebriti muda Indonesia yang cantik dan pintar ini diterima di dua kampus elite dunia yakni Columbia dan Oxford. Namun Maudy memilih jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi (PPE) di Oxford.



7. Nicholas Saputra




Nicholas adalah lulusan jurusan Arsitektur, salah satu jurusan bergengsi di salah satu kampus terbaik di Indonesia, Universitas Indonesia. Dengan semua hal yang membuat banyak pria iri, Nicholas memilih menjadi pribadi misterius



8. Tasya Kamila





Lulus dari bangku kuliah lebih cepat. Ia menyelesaikan kuliah S1 di Fakultas Akuntansi Universitas Indonesia dalam waktu 3,5 tahun dengan IP 3,58



9. Nycta Gina



Nyctagina menempuh studi di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Jakarta dan mendapatkan gelar dokter umum.




10. Andi Arsyil Rahman


Dengan manajemen waktu yang baik, Arsyil sukses memboyong tiga gelar S1 yakni lulusan MIPA jurusan Fisika/Prodi Geofisika, Ekonomi jurusan Manajemen Ekonomi dan Teknik jurusn Teknik Informatika sekaligus di waktu yang sama pada






0 Response to "10 Artis Indonesia Terkenal juga pandai dan Cerdas"

Posting Komentar

Subscribe in a reader

Add to netvibes

Feed :