Translate

Share This

SERAM ! Inilah 10 Operasi Plastik Gagal Seleb dunia

DOWNLOADFOTOFB | GAMBAR UNIK ANEH SERAM - Cantik dan tampan adalah harapan semua perempuan dan laki-laki, terutama selebriti yang berharap agar disukai oleh penontonnya. Foto HD Operasi plastik ada yang sukses dan membuat cantik atau tampan atau sebaliknya, membuat lebih kurang sedap dipandang.

Berikut adalah 10 Operasi Plastik gagal selebriti dunia.  




1.  Carrot Top 




Seleb Memilki nama asli Scott Thompson, adalah salah satu komedian terkenal di Amerika. Ia salah satu contoh selebriti pria yang merasa mendapatkan masalah dengan merubah penampilan melalui operasi plastik.



2.  Latoya Jackson 







Mengikuti jejak saudaranya, mendiang Michael. Latoya beruntung hidungnya tidak luntur karena telah melalui berbagai operasi.



3. Donatella Versace 




Salah satu contoh bahwa kecantikan alami  tentu lebih baik daripada buatan manusia. Donatella telah melalui berbagai operasi, bahkan kini ia tidak lagi dapat dikenali. Warna kulinya yang tidak alami, rambut pirang yang kasar, pipi yang aneh, bentuk bibir yang tebal





4. Daryl Hannah




Aktris yang pada tahun 80an  merupakan salah satu ikon kecantikan ini sudah tidak dapat menyandang itu lagi.. Film terkenalnya adalah “Splash” dan “Kill Bill”. Sayangnya kini ia hampir tidak dapat dikenali. Kecantikan alami yang sebelumnya dimiliki telah sirna.





5.  Jocelyn Wildenstein



Aktris yang kurang elok pasca operasi plastik ini masih-aktif sebagai sosialita New York  Dia dilaporkan menggunakan $ 4.000.000 untuk berusaha mempercantik dirinya dengan operasi plastik, tetapi tidak terjadi



6.  Nikki Cox




Alaminya aktris ini sangat cantik, tapi yach memang manusia tidak pernah puas. Satu ini benar-benar disayangkan. Bentuk wajah yang sudah sempurna harus dinodai oleh operasi implan bibir, pengangkatan alis. Malah merubahnya menjadi tokoh kartun yang kurang sedap dipandang mata.




7. Amanda Lapore





Aktris ini paling banyak melakukan operasi plastik. Ia memulai  operasi plastiknya sejak umur 15 tahun. Sekarang. Sayang sekali ya...




8.  Priscilia Presley





Ia adalah salah seorang artis Hollywood yang cantik dan terkenal pada masanya. Sangat disayangkan, operasi botox, implan muka, dll. telah membuatnya menjadi agak aneh. Bahkan dengan banyaknya oprasi plastik yang dilakukan, untuk tersenyum juga terlihat kaku.



9.  Lara Flynn Boyle



Aktris yang sangat cantik ini harus terpaksa menerima kekurangan akibat operasi plastik yang di pilihnya



10.  Joan Rivers



Joan Rivers juga termasuk seleb terbilang gagal melakukan operasi plastik. Sang komedian mulai melakukan perubahan pada wajahnya saat dirinya berusia 32 tahun. Joan Rivers sudah melakukannya berkali-kali sejak 1960-an.

Hasilnya? Joan Rivers tidak terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Bahkan wajahnya menjadi mengerikan setelah melakukan operasi plastik. Joan Rivers mempercantik bagian hidungnya, implan pipi dan payudara, hingga mengencangkan wajahnya.




Operasi plastik ternyata memiliki risiko buruk, entah ada apa yang salah disini?  bagaimana pendapatmu? 


0 Response to "SERAM ! Inilah 10 Operasi Plastik Gagal Seleb dunia"

Posting Komentar

Subscribe in a reader

Add to netvibes

Feed :