Translate

Share This

Foto Mengagumkan Presiden Soekarno



DOWNLOADFOTOFB - ribuan foto HD terindah,terunik, teraneh Koleksi Foto Mengagumkan Presiden Soekarno - The Founding Father Presiden Indonesia Pertama Ir.Soekarno dapat mengingatkan kita bahwa Republik Indonesia adalah negara yang sangat berpengaruh di dunia. Ir. Soekarno (lahir di Blitar, Jawa Timur, 6 Juni 1901 – wafat di Jakarta, 21 Juni 1970 pada umur 69 tahun). Presiden Soekarno  adalah Presiden Indonesia pertama yang menjabat pada periode 1945 - 1966. Dalam foto-foto tersebut terkuak bahwa beliau adalah Presiden dan ayah yang baik bagi anak-anaknya.  Presiden Soekarno memainkan peranan penting untuk memerdekakan bangsa Indonesia dari penjajahan Belanda. Ia adalah penggagas Pancasila. Ia adalah Proklamator Kemerdekaan Indonesia (bersama dengan Mohammad Hatta) pada tanggal 17 Agustus 1945. 





President Soekarno  pamit dengan anak-anaknya

Surrounded by citizens of Jakarta, President Sukarno terlihat Beliau mencium pipi anak perempuan termuda, Sukmawati, dalam foto tersbut juga nampak, Rachmawati (tengah) and Megawati (kiri), menyaksikan dan menunggu ayahnya. foto-foto ini adalah saat Presiden Soekarno melakukan perjalanan ke luar negeri, Tokyo.
sumber foto :  © Bettmann/CORBIS
Date Photographed: November 19, 1962


Presiden Soekarno menenangkan para ribuan pendemo
Inilah kelebihan Presiden Soekarno, mampu menenangkan ribuan pendemo yang terjadi pada september tahun 1950 dekat Istana kepresidenan pada tanggan 17 Oktober 1950
Menurut catatan beliau menyampaikan kepada ribuan pendemo itu bahwa bahwa dia tidak menginginkan sebagai diktator.

sumber : © Bettmann/CORBIS
Date Photographed: October 17, 1952




foto Presiden Soekarno menghadiri hari May Day tahun 1965

Original caption: 5/7/1965-Djakarta, Indonesia- President Sukarno of Indonesia addresses a mass May Day rally in the Sports Hall Building. Sukarno announced his decision not to attend a peace conference with Malaysian Prime Minister Rahman in Tokyo. The announcement was viewed as a victory for Indonesia's powerful Communist Party. Posters above the silent crowd stress the unity of the working classes in their struggle to overcome "imperialism."
sumber foto : © Bettmann/CORBIS
Date Photographed: May 7, 1965



Jangan sekali-kali meninggalkan sejarah (Jas Merah) 

[Presiden Soekarno]

0 Response to "Foto Mengagumkan Presiden Soekarno"

Posting Komentar

Subscribe in a reader

Add to netvibes

Feed :