Translate

Share This

Haduhhh kacau !!! sungguh gila ! Gara Gara Muka Editan, Cewek Cowok ini Berantem waktu Ketemuan!!!

Downloadfotofb- Foto HD terunik di dunia - Foto Unik Selfie Palsu | Cerita lucu teraneh. Pertemuan di dunia maya memang terkadang tak semulus seperti yang dikehendaki. Kerap kopi darat dengan kenalan di sosial media usai dengan kekecewaan.

Seperti yang dirilis situs indosehat .net Itu yang dihadapi oleh seorang pria di Bandung. Ia ikhlas memakai uang hingga sebagian puluh juta rupiah untuk bertemu dengan wanita pujaan hati yang dikenalnya lewat dunia maya.


Namun, alangkah terkejutnya pria itu saat saksikan rupa asli sang wanita. Lantaran begitu kecewanya, ia sampai tega memukuli rekan kencannya itu. Gara Gara Muka Editan mereka Berantam saat Copy Darat

Pria itu nyatanya kaget, karena saat bertemu pertama kalinya dan saksikan muka sang wanita pujaannya itu kenyataannya tidak cocok sama foto yang ada di sosial media tempat keduanya chatting.

dilansir, keduanya berteman melalui jejaring sosial WeChat sejak mulai sebulan lalu. Sang pria bernama Sandi datang dari Jakarta,, sebentar sang wanita rekanan kencannya bernama Zevina, datang dari Bandung.

Mengagumi akan dengan kecantikan muka Zevina yang memiliki mata bulat dan kulit yang putih, Sandy juga memutuskan untuk menjumpai Zevina. Ia memakai jutaan rupiah untuk terbang ke Bandung dan tinggal di Hotel, sebelum selanjutnya dikecewakan dengan muka Zevina yang tidak cocok sama harapan.

Merasa kesal dan tertipu dengan Zevina yang nyatanya mempunyai tubuh gemuk dan berjerawat, Sandy juga memulai pertikaian dan menghajar Zevina.

 " Bagaimana bisa ada perbedaan sejauh itu? Itu tidaklah kau kan? " ucap Huang emosional.

 " Itu saya. Itu yakni foto yang telah diedit dan saya gunakan riasan. Sekarang ini yakni wajahku tidak ada riasan, " kata Zevina berikan penjelasan.

Mereka berdua lalu berkelahi di depan warga yang melintas. Sandy lalu memukuli Zevina. Ia juga ditangkap.

 " Mulai sekarang ini, saya tidak ingin lagi meyakini dengan cerita asmara melalui dunia maya! " papar Sandy waktu di check di kantor polisi.

Seperti pepatah lama, "jangan membeli kucing dalam karung" mungkin beginilah padanan pepatah itu. 




0 Response to "Haduhhh kacau !!! sungguh gila ! Gara Gara Muka Editan, Cewek Cowok ini Berantem waktu Ketemuan!!!"

Posting Komentar

Subscribe in a reader

Add to netvibes

Feed :